Saturday, 15 October 2016

Fenomena Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan Huru-Hara Di Akhir Zaman

Fenomena Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan Huru-Hara Di Akhir Zaman
Al-Quran menjelaskan bahwa pengetahuan tentang waktu kiamat merupakan ilmu khas Allah. Allah tidak memberitahu kapan kiamat terjadi kepada siapapun, baik malaikat maupun nabi.
Mereka menanyakan kiamat kepadamu, “Bilakah terjadinya?” Katakanlah, “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu ada pada sisi Tuhanku. Tiada seorang pun dapat menjelaskan waktu kedatangannya kecuali Dia. Kiamat itu amat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langi dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu, melainkan dengan tiba-tiba.” Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah,”Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (Q.S. al-A’raf: 187).

Dalam hadis lain diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Sahal r.a. disebutkan bahwa Rasulullah saw. Bersabda, “Jarak antara diutusnya aku dan kiamat adalah seperti dua ini,” sambil beliau menunjuk dua jari dan membentangkannya. Redaksi riwayat Muslim dari Sahal : Aku melihat Rasulullah saw. Menunjuk jari telunjuk dan jari tengah, lalu bersabda, “Jarak antara diutusnya aku dan kiamat seperti ini.
Fenomena Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan Huru-Hara Di Akhir Zaman

Dan Ibn Mas’ud pernah bertanya pada Rasulullah, “Ya Rasululullah, apakah datangnya hari kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?” Dia bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud.” Jadi kita sebagai Muslim harus mengetahui tanda-tandanya. Ada banyak tanda-tandanya. Di antaranya adalah:
 
1. Anak-anak menjadi penuh kemarahan.
2. Hujan dapat membakar.
3. Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi.
4.Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan  orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat.
5. Orang-orang akan memutuskan tali silaturahmi
6. Orang-orang munafik akan berkuasa.
7.Orang-orang yang berperangai buruk mengendalikan perdagangan.
8. Masjid-masjid dihias tapi hati manusia telah menjadi kotor.
9. Orang-orang mukmin menjadi lebih terhina daripada kambing yang jelek.
10. Homoseksualitas dan lesbianisme tersebar luas.
11. Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran.
12. Adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merusak wanita.
13.Terjadinya penghancuran peradaban dan penghancuran dunia.
14. Instrumen musik akan tersebar luas dan Rasulullah bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia.
15. Akan ada banyak penegak hukum.
16. Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain tertawa. 
17.Banyak anak-anak yang lahir karena perzinaan.
18. Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah
19. Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu akan melihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.”
20. Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan.
21. Dia bersabda “Sebagian umatku akan meminum khamr dan memanggilnya dengan nama lain.”
22. Sedikitnya ilmu
Jadi inilah tanda-tanda dari hari kiamat yang sekarang telah terjadi. Ya Allah, Rasulullah telah berbicara benar dan nubuatnya menjadi kenyataan. Bagi saya ini adalah mukjizat kenabian yang nyata dari Rasulullah.
Lalu apa hubungan antara huru-hara yang terjadi di akhir zaman dengan fenomena Dimas kanjeng taat pribadi, hubungannya sangat erat karena fenomena dimas kanjeng taat pribadi masuk dalam salah satu tanda kiamat yaitu orang yang bakhil  atau kurang memahami agama islam justru dijadikan sebagai guru atau pemimpin.

Fenomena Dimas kanjeng taat pribadi membuktikan fenomena akhir zaman seperti yang digambarkan rasulullah. bayangkan saja orang islam yang beriman rela menjadi pengikut dimas kanjeng pribadi hanya karena Dimas kanjeng taat pribadi mengaku memiliki kemampuan untuk menggandakan uang. 

Namun belakangan ternyata Dimas kanjeng taat pribadi dicurigai telah melakukan pembunuhan terhadap pengikutnya yang ingin membongkar kebohongannya soal kemampuan menggandakan uang. Dimas kanjeng pribadi telah dijadikan tersangka atas beberapa kasus yakni pembunuhan, penipuan, pencucian uang dan beberapa kasus yang lainnya.

sungguh ironis sebagian kaum muslimim yang rela menggadaikan Aqidah hanya karena mengharapkan perhiasan dunia, kemampuan dimas kanjeng taat pribadi hanya sebatas mengklaim mampu menggandakan uang namun mampu membuat banyak kaum muslimim menjadi pengikutnya bahkan mencapai angka ribuan.

Bagaimana lagi jika DAJJAL te;ah menampakkan diri dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, seperti mampu menghidupkan orang mati, menurungkan hujan dan mengaku sebagai tuhan maka sudah dapat dipastikan akan ada begitu banyak orang yang akan terkena tipu dayanya. wallahuallam bishawab

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon