Friday, 21 October 2016

Buat Calon Imamku: Teruslah Berusaha Dalam Pencarianmu Dan Aku Akan Sabar Dalam Penantianku

Buat Calon Imamku: Teruslah Berusaha Dalam Pencarianmu Dan Aku Akan Sabar Dalam Penantianku

Hidup adalah tentang mencari dan ditemukan, tidak apa-apa menunggu jika hal tersebut memang pantas untuk ditunggu namun jika sudah ada yang pasti kenapa mesti menunda. hidup berbicara tentang kesabaran, bersabar bukan untuk menunggu yang sempurna tetapi lebih kepada menanti yang terbaik. hal yang terhebat yang bisa dilakukan seorang wanita dalam usahanya untuk dipertemukan dengan sang calon imam adalah "berdoa dan bersabar". sabar dan doa adalah kekuatan seorang wanita untuk tetap istiQomah dalam penantiannya.

yakinlah dalam penantianmu bahwa ada seseorang lelaki yang terus berdoa untuk dipertemukan dengan dirimu maka jangan gegabah dan teruslah minta petunjuk kepadanya yang maha tahu tentang siapa sejatinya yang terbaik untukmu. Rayulah dia Dzat yang "maha indah" dengan doa-doa sepenuh hati.

Jika engkau ingin melihat dirinya maka lihatlah dia dalam dirimu andai engkau menemukan masih banyak yang tidak baik dalam dirimu maka perbaikilah, Isilah penantianmu dengan melakukan kebaikan-kebaikan untuk sesama, teruslah bersabar karena semua yang bersabar pasti akan menuai hasil dari kesabarannya. berbenah dan instrosfeksi diri dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

Buat Calon Imamku: Teruslah Berusaha Dalam Pencarianmu Dan Aku Akan Sabar Dalam Penantianku
yakinlah allah telah mengirim seseorang untuk menumakanmu yang setiap hari jarak antara kalian semakin dekat maka jagalah dia dengan doa-doamu dalam perjalananya untuk menemukanmu. jangan sekali-kali engkau lelah dan hilang kesabaran karena janji allah itu benar dan pasti, maka yakinlah kalian akan dipertemukan ditempat dan waktu yang tepat serta disatukan dalam ikatan "cinta", Cinta yang dilandasi karena kecintaan kepada allah maka adakan yang lebih pantas untuk kamu kamu katakan saat ini selain berkata "Buat Calon Imamku: Teruslah Berusaha Dalam Pencarianmu Dan Aku Akan Sabar Dalam Penantianku"

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon