Tuesday, 6 September 2016

5 Tahun Program SM3T Berjuang Menjadi Ujung Tombak Pendidikan

Tags
5 Tahun Program SM3T Berjuang Menjadi Ujung Tombak Pendidikan
Tak terasa Program SM3T sudah berumur 5 tahun semenjak diluncurkan, kata SM3T yang dulunya cukup asing terdengar ditelinga, kini telah tumbuh menjadi salah satu program unggulan pemerintah dalam mengentaskan masalah pendidikan di pelosok negeri.
Segudang prestasi telah ditorehkan oleh pigur-pigur SM3T yang berjuang menjadi ujung tombak pendidikan. Prestasi baik dalam ranah pendidikan ataupun dalam memotivasi para generasi penerus bangsa untuk menjadi manusia yang berkompeten yang ikut andil dalam membangun bangsa.

5 tahun bukanlah waktu yang singkat, namun semangat besar yang terpatri dalam sanubari para pemuda-pemudi untuk mengabdi mencerdaskan para generasi penerus bangsa patut diapresiasi.

meninngalkan tempat yang penuh dengan kenyamanan menuju tempat yang penuh keterbatasan butuh tekad yang besar serta komitmen, hal itu telah ditunjukan oleh peserta SM3T mulai dari angkatan I sampai angkatan ke V.
Kini nama SM3T telah tumbuh menjadi program kembanggan dengan segudang prestasi, melahirkan sosok yang penuh Totalitas dalam memajukan pendidikan.

Kini tongkat estapet dalam mencerdaskan generasi bangsa di daerah pelosok telah berpindah ke Angkatan VI SM3T.

Diharapkan program SM3T, bisa menjadi wadah dan batu loncatan bagi kemajuan pendidikan di indonesia. #Maju bersama mencerdasakan indonesia.
5 Tahun Program SM3T Berjuang Menjadi Ujung Tombak Pendidikan

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon