Monday, 22 August 2016

Harga Rokok 50.000/Bungkus maka jomblowati akan semakin Langkah

Jika Harga Rokok 50.000/Bungkus maka jomblowati akan semakin Langkah
 
Isu tentang kenaikan harga rokok semakin gencar diberitakan diberbagai media, baik media Televisi ataupun media online. Hal ini sejalan dengan niat pemerintah yang berencana akan menaikkan harga rokok, tak tanggung-tanggung pemerintah menargetkan harga rokok minimal 50.000/bungkus.

hal ini menjadi pro dan kontra dikalangan masyarakat sebagian ada yang sepakat, sebagian pula ada yang tidak setuju dengan kebijakan tersebut. 

namun kita tidak akan terlalu jauh membahas polemik seputar pro dan kontra kenaikan harga rokok namun kali ini kita akan membahas pihak yang diuntungkan ketika harga rokok betul-betul naik menjadi 50.000/bungkus.

salah satu pihak yang diuntungkan dengan naiknya harga rokok adalah para jomblowati atau para wanita yang selama ini tak kunjung mendapat kepastian dari sang pujaan hati. kenapa wanita diuntungkan dengan naiknya harga rokok? karena kemungkinan besar laki-laki dambaan hatinya akan berhenti merokok atau bisa jadi frekuensi dalam merokok akan berkurang

jika ditanya apa hubungan antara kenaikan harga rokok dengan para wanita yang tak kunjung dihalalkan maka sudah pasti hubungannya sangat besar.

bayangkan jika laki-laki pujaan hati anda seorang perokok, minimal merokok 1 atau 2 bungkus/hari sementara harga rokok saat ini 20.000/bungkus jika dalam sehari ia bisa menghabiskan uang sekitar 40.000 ribu hanya untuk membeli rokok maka jika dikalikan selama sebulan maka pengeluarannya hanya untuk membeli rokok bisa 1 juta-1,5 juta 
dalam setahun ada 12 bulan maka pengeluarannya 10-15 juta dan itu digunakan hanya untuk membeli rokok

"ingat" salah satu alasan laki-laki belum datang untuk menghalalkan wanita pujaan hatinya karena mereka belum punya cukup uang (mahar). sebenarnya mereka bisa segera datang meminang wanita pujaan hatinya andaikan sang lelaki tidak lagi merokok.

bagi anda wanita yang memiliki kekasih perokok berdoalah dengan sungguh-sungguh supaya harga rokok segera naik menjadi 50.000/bungkus agar kekasih anda atau calon iman anda segera berhenti merokok dan menabung uangnya buat halalin kamu.

Jika Harga Rokok 50.000/Bungkus maka jomblowati akan semakin Langkah

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon