Friday, 15 April 2016

TIPS MENGATASI SAKIT KEPALA YANG BERTAHUN-TAHUN TIDAK SEMBUH

Tags
TIPS MENGATASI SAKIT KEPALA YANG BERTAHUN-TAHUN TIDAK SEMBUH

Hai sobat kali ini saya akan membagikan tips tentang bagaimana cara mengatasi sakit kepala yang sudah lama kita alami dan tak kunjung sembuh. Sakit kepala memang menjadi masalah bagi sebagian orang apalagi jika sakit kepala tersebut sudah menjadi kebiasaan. Banyak hal yang menjadi terhambat dan tertunda ketika kita mengalami sakit kepala. Jika dalam keadaan sakit kepala kita memaksakan diri untuk melakukan aktivitas maka itu akan sangat beresiko karena seseorang yang mengalami sakit kepala akan sulit untuk berkonsentrasi.

Sebelum saya memberikan tipsnya saya akan flashback dulu menceritakan pengalaman saya berkenaan dengan penyakit yang bernama “sakit kepala”. Saya sebelumnya adalah orang yang tidak pernah merasakan yang namanya sakit kepala, hingga akhirnya datanglah suatu hari dimana saya mengalami sakit kepala untuk yang pertama kalinya. Sakit kepala pertama yang saya alami bukan hanya satu atau dua hari melainkan satu minggu lamanya dan saya mencoba bertahan menghadapi sakitnya dan bukan hanya itu sakit kepala yang saya alami ternyata sangat berpengaruh pada kondisi tubuh, sistem kekebalan tubuh mulai melemah dan  kesehatan sayapun drop.

Akhirnya mulai dari kejadian tersebut saya menjadi gampang mengalami sakit kepala, sakit kepala tersebut tidak mengenal pagi siang bahkan malam pun datang menyapa tapi untunglah bahwa yang menjadi penguat hati bahwasanya sakit yang kita alami adalah penghapus sebagian dosa kita. Berbagai cara saya mulai lakukan, mulai dari berobat ke orang pintar (dukun), bertanya sama orang yang pengalaman dan lain-lain. Namun hasilnya pun masih belum terlihat. 

Hingga akhirnya suatu saya diajak teman untuk mengikuti pelatihan Ruqyah syariyah, setelah diruQyah sayapun muntah-muntah pertanda ada jin di dalam tubuh saya. akhirnya keyakinan saya mulai bertambah bahwa penyakit yang saya alami ini disebabkan oleh gangguan jin.  

Hehehe maaf yah panjang lebar ceritanya. Langsung saja ketipsnya. Salah satu Uztads anggota team Ruqyah meminta peserta untuk mandi subuh ( pelatihan ruqyahnya bermalam di asrama) tapi saya mandi setelah jam 6 pagi jadi belum kelihatan hasilnya. Namun setelah dari pelatihan Ruqyah saya mulai mengikuti saran dari Uztads untuk mandi subuh dan hasilnya sangat luar biasa setelah beberapa hari saya bangun subuh dan mandi subuh  saya merasa badan saya mulai terasa kuat dan kondisi fisik mulai berangsur membaik akhirnya saya mulai menjadikannya rutinitas dan alhamdulillah hasilnya luar biasa "SAKIT KEPALA" yang dulu hampir setiap hari saya rasakan mulai tak pernah kambuh lagi, kalaupun saya merasakan sakit kepala itu hanya beberapa saat dan mulai jarang saya alami. 

Maka itulah kekuatan dari mandi subuh membuat orang yang melakukannya menjadi lebih kuat sistem daya tahan tubuhnya dan tak mudah terkena penyakit.
tips agar sakit kepala bisa berkurang intensitasnya atau bahkan sembuh 
1.      Bangun lebih awal dan mandi jam 4 kemudian shalat subuh 
2.      Jangan tidur dipagi hari 
3.      Tidur sebelum atau sesudah dhuhur 
4.      Jangan tidur sore 

Kebiasaan mandi subuh juga dilakukan oleh rasulullah nabi muhammad jadi insya allah apa yang diajarkan atau dicontohkan nabi pastilah memiliki hikmah yang sangat besar didalamnya dan jangan lupa bahwa segala penyakit yang kita derita takkan terjadi tanpa seizin allah maka mintalah kesembuhan dari zat yang maha menyembuhkan disertai ihktiar yang benar. Demikianlah sob tipsnya dan bisa dipratekan sendiri dan semoga tips ini menjadi jalan   bagi kesembuhan dari penyakit yang ada dalam diri and.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon