Tuesday, 26 April 2016

Orang yang berjuang bersamamu atau yang menunggumu di puncak ! pilih mana?

Tags
Orang yang berjuang bersamamu atau yang menunggumu di puncak ! pilih mana? 

Dalam perjalanan menuju kesuksesan, anda akan dipertemukan dengan orang yang datang dan pergi dalam hidup anda yang mengiringi perjalanan menuju puncak kesuksesan. Tak jarang akan datang orang yang bersedia untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama anda dan bisa jadi tidak hanya satu atau dua orang yang mengikrarkan untuk sehidup semati dengan anda bahkan anda akan menemui beberapa orang dengan tipe atau pribadi yang berbeda. Maka sebaiknya anda lebih selektif dalam menentukan pilihan yang manakah yang memang tepat mendampingi sisa hidup anda.

Apakah orang yang memilih berjuang bersama anda menuju kesuksesan ataukah orang yang 
menunggu anda di puncak kesuksesan...?
Manakah yang anda akan pilih...?
Maka jawaban yang paling tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah dari diri anda sendiri. Karena hanya anda yang lebih memahami dan mengerti yang mana yang paling tepat untuk menjadi imam yang baik dalam mengarungi samudera hidup ini.
Namun secara logika orang yang memilih berjuang bersama anda dalam meraih kesuksesan akan memiliki perasaan mendalam tentang bagaimana perjuangannya dalam meraih cinta dan kasih sayang dari anda dan dilakukan secara seimbang dengan perjuangannya menuju kesuksesan.

Akan tetapi orang yang menunggu anda di puncak belum tentu datang hanya karena melihat anda telah sukses bisa jadi dialah orang yang tepat yang telah lama memperhatikan anda dalam diamnya namun tak hentinya menyebut nama anda dalam doa-doanya.
Ketika seorang insan berbicara tentang perasaan maka segala hal yang  tidak diduga-duga justru terkadang datang menghampiri hidup anda maka masalah jodoh bukanlah tentang siapa yang berjuang bersama kita menuju sukses ataukah siapa yang menunggu kita di puncak kesuksesasn tapi terlebih kepada siapakah yang paling tepat!!! Maka hanya anda yang lebih mengetahui

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon