Thursday, 21 April 2016

KETIKA KAMU INGIN MENYERAH INGATLAH ALASAN KENAPA KAMU INGIN BERJUANG

KETIKA KAMU INGIN MENYERAH INGATLAH ALASAN KENAPA KAMU INGIN BERJUANG_ Dalam perjalanan menuju kesuksesan ada-ada saja tantangan dan rintangan yang datang menguji seberapa kuat tekad yang anda miliki, bahkan seringkali masalah yang datang menghapiri dapat membuat anda merasa pesimis dan putus asa.
Namun anda juga semestinya sadar, bahwa akan selalu ada kemudahan-kemudahan yang tak terduga yang akan mengiringi perjalanan anda menuju puncak kesuksesan. Banyak orang sudah begitu dekat dengan kesuksesannya namun memilih untuk berhenti dan menyerah tanpa mereka tahu telah seberapa dekatnya dengan kesuksesan.
Maka begitulah masalah akan menyeleksi siapa yang pantas untuk menjadi pemenang dan siapa yang pantas menjadi pecundang. Dan tidak tertutup kemungkinan anda juga akan dihadapkan pada pilihan yang begitu sulit. Pilihan antara terus berjuang atau berhenti dan menyerah.
Karena yakin dan percaya jika anda telah berani bermimpi untuk sukses maka anda haru mempersiapkanlah diri menghadapi berbagai cobaan yang bisa meruntuhkan keyakinan dan semangat untuk sukses.
Cobaan yang datang silih berganti dalam proses menuju puncak kesuksesan sejatinya bukan untuk melemahkan anda akan tetapi untuk menguji bahwa anda memang pantas menjadi orang sukses.
Jika anda kelelahan dan putus asa melihat segala upaya serta jerih payah yang tak membuahkan hasil.  Jika anda merasa mimpi anda begitu mustahil untuk diwujudkan, Jika anda merasa tak sanggup lagi berjuang, Jika anda ingin MENYERAH SAJA MAKA Ingatalah alasan kenapa anda mau memulai perjuangan anda.
Ingatlah masalah anda yang dulu begitu sulit dan berat namun mampu anda lalui, Ingatlah orang yang bisa anda bahagiakan jika anda bisa meraih kesuksesan dan ingatlah bahwa tidak ada yang mustahil selama anda mau mencoba
SUCCES IS YOUR CHOOISE...

KETIKA KAMU INGIN MENYERAH INGATLAH ALASAN KENAPA KAMU INGIN BERJUANG

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon