Tuesday, 26 April 2016

KAMU ORANG DENGAN PRIBADI TERTUTUP ? HAL INI PASTI PERNAH KAMU RASAKAN

Tags
KAMU ORANG DENGAN PRIBADI TERTUTUP ? HAL INI PASTI PERNAH KAMU RASAKAN_Tidak dapat dipungkiri bahwa karakter setiap orang berbeda dan cenderung orang yang memiliki karakter sama akan membentuk kelompok tersendiri untuk mengakomodasi pribadi mereka yang cenderung memiliki kesamaan. namun bagi sebagian orang yang memiliki pribadi tertutup akan memiliki pola tingkah laku dengan orang lain, apa saja hal yang sering dialami oleh orang yang memiliki kepribadiaan yang kurang suka berbaur, Berikut ini hal yang engkau bisa rasakan ketika menjadi pribadi tertutup

1. Kurang teman
Menjadi pribadi tertutup mungkin dapat menyebabkan anda akan kekurangan teman hal ini disebabkan oleh pribadi anda yang sulit ditebak sehingga orang lain akan canggung dan segang memulai komunikasi dengan anda.

2. Merasa terasing
Hal yang mungkin anda bisa rasakan ketika menjadi pribadi yang tertutup dan kurang bersosialisasi adalah anda akan merasa terasing. Anda akan merasa hal yang ada disekitar anda adalah hal yang tidak lazim.  

3. Kesepian
Hal yang sudah pasti akan anda rasakan ketika menjadi pribadi tertutup adalah rasa kesepian yang selalu anda rasakan, orang akan segang berbicara dengan anda dan anda pun akan segang untuk memulai menyapa orang lain. Namun rasa kesepian hanya dirasakan oleh sebagian orang yang memiliki sikap tertutup tapi justru ada sebagian yang justru biasa-biasa saja dan fine-fine aja dalam menjalani hidup walau dengan pribadi yang jarang bersosialisasi dan tertutup.

4. Anti sosial
Sebagian Pribadi yang sudah terbiasa menutup diri dalam jangka waktu tertentu akan sampai pada pemikiran yang menganggap sosialisasi sebagai hal yang tidak penting dan bisa menjdai pribadi yang anti sosial serta akan merasa lebih senang menjalani hidupnya dalam kesendirian.

5. Egois
Sikap yang mungkin bisa muncul dari pribadi yang tertutup adalah akan memiliki sikap yang egois hanya ingin dimengerti dan sulit mengerti orang lain. namun itu hanya berlaku bagi sebagian orang saja karena faktanya sebagian orang dengan pribadi terbuka juga kadang cenderung egois.

6. Sering menyendiri
Kesendirian adalah hal yang lumrah bagi pribadi yang tertutup. Kadang seorang dengan pribadi tertutup hanya mampu melihat dunia dari balik jendela.

7. Suka berandai-andai
Pribadi yang tertutup biasanya akan sering berandai-andai dalam hidupnya, andaikan aku begini,andaikan aku begitu. Hal ini disebabkan oleh pola pikir yang membuat dirinya merasa sulit untuk bisa melakukan apa yang bisa dilakukan oleh orang lain.

Demikianlah artikel KAMU ORANG DENGAN PRIBADI TERTUTUP ? HAL INI PASTI PERNAH KAMU RASAKAN" namun itu hanya berasal dari sudut pandang penulis saja dan bahkan banyak orang yang menjadi hebat karena memiliki pribadi tertutup, namun jangan pernah menilai seseorang dari apa yang tampak saja karena bisa saja orang yang kita nilai buruk atau biasa-biasa saja ternyata orang dengan hati mulia yang sedang melangkahkan kakinya di bumi.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon