Friday, 22 April 2016

AIR TERJUN SAILAWOWONG SURGA YANG TERPENDAM YANG DI KABUPATEN BONE

AIR TERJUN SAILAWOWONG SURGA YANG TERPENDAM YANG DI KABUPATEN BONE_Kabupaten bone terkenal dengan berbagai objek wisata yang sudah cukup populer, misalkan objek wisata tanjung pallette, pasir putih dan tempe-tempe. Namun masih banyak objek wisata di kabupaten bone yang  jarang diekspos entah karena lokasi yang terletak jauh dari pusat kota atau karena akses jalan yang tidak memadai.

Salah satu objek wisata yang masih belum banyak diketahui adalah air terjun Sailawowong yang  berjarak sekitar 65 km dari pusat kota bone tepatnya di kecamatan Bengo Dusun alekale. Pemandangan yang masih sangat asri serta suasana alam yang sangat harmonis membuat air terjun Sailawowong  memilki nilai estetika yang membuat siapapun yang melihatnya akan terpaku dan terpukau.

AIR TERJUN SAILAWOWONG SURGA YANG TERPENDAM YANG DI KABUPATEN BONE
 AIR TERJUN SAILAWOWONG KABUPATEN BONE                                                             FOTOGRAFER YUSRIFANDI
Aliran air yang menyusuri tebing batu dengan suara gemericik menjadi irama tersendiri bagi siapa yang menyaksikannya. Setidaknya ada tiga air terjung yang berdekatan di lokasi tersebut, sehingga membuat pemandangan semakin indah dan menawan.

Lokasi tersebut juga bisa menjadi tempat berfoto ria dan menjadi destinasi menarik bagi pecinta fotografi pasalnya kontur perbukitan dan air terjung yang saling melengkapi membuat objek wisata tersebut tidak kalah dengan objek wisata yang ada di luar negeri.

Air terjung Sailawowong bisa menjadi solusi untuk rehab dari kepenatan dan hiruk pikuk suasana perkotaan. Kicauan suara burung dan gemericik air  semakin membuat suasana menjadi lebih tenang dan damai.

Bagi anda yang belum pernah berkunjung di air terjung Sailawowong maka tidak ada salahnya memasukan tempat tersebut daftar tujuan traveling anda selanjutnya.
Demikianlah artikel "AIR TERJUN SAILAWOWONG SURGA YANG TERPENDAM YANG DI KABUPATEN BONE"

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon