Saturday, 19 March 2016

7 ALASAN KENAPA KAMU TAK BOLEH MENYERAH

7 ALASAN KENAPA KAMU TAK BOLEH MENYERAH _ Dalam hidup ini ada saja ujian yang datang menguji kekuatan hati, tidak sedikit yang tumbang lataran kerasnya badai kehidupan yang menerpanya namun tak sedikit yang semakin perkasa dan menghebat seiring permasalahan yang dihadapinya. Sebelum memutuskan untuk menyerah mari sejenak merubah sudut pandang tentang hidup ini. ingatlah bahwa ditengah getir pahit hidup ini masih ada banyak alasan yang bisa membuat kita tetap bertahan, jangan menyerah adalah sebuah kata yang bisa melecut semangat anda untuk terus berjuang. berikut artikel tentang alasan kamu tidak boleh menyerah.


 

"7 ALASAN KENAPA KAMU TAK BOLEH MENYERAH"
1.  Lihatlah ke belakangSebelum kamu MENYERAH dan putus asa terhadap masalah yang kau jalani saat ini, cobalah arahkan pandanganmu kebelakang dan lihatlah betapa banyak kesulitan-kesulitan sebelumnya yang menerpa hidupmu namun kamu sanggup melewatinya. Kamu berada diposisi sekarang bukan karena kemudahan-kemudahan yang kamu telah lewati sebelumnya melainkan melainkan begitu banyaknya masalah yang telah menempa dirimu namun kamu tetap kokoh berdiri.

2.  Lihatlah ke depan 

Lihatlah kearah depan dan tersenyumlah karena engkau sudah begitu dekat dengan mimpi yang telah engkau perjuangkan selama ini. Jangan biarkan perjuanganmu sia-sia hanya karena masalah yang kamu hadapi saat ini. Pintu kesuksesan untukmu telah terbuka lebar, yakinkan dirimu bulatkan tekadmu dan teruslah melangkah.
 
3.  Lihatlah siapa yang selalu menyebut namamu dalam doa-doanya 

Mungkin kamu merasa perjuanganmu saat ini begitu melelahkan, namun cobalah lihat dua sosok manusia yang tak pernah berhenti berjuang dan bekerja keras untuk melihat kamu bisa meraih mimpimu. Mereka tak pernah lelah menyebut namamu dalam setiap doa-doanya agar kamu bisa menjadi seperti yang mereka harapkan. Yah siapa lagi kalau bukan kedua orang tuamu, jangan biarkan tetes keringat mereka sia-sia hanya karena keegoisanmu.
 
4. Lihatlah siapa yang sedang menunggumu

Ingatlah orang yang kelak akan menghabiskan waktu bersamamu (Istri/suami dan anakmu). Jika kamu menyerah sekarang maka pikirkanlah kesulitan yang akan mereka hadapi saat berada di sisimu. Namun jika kamu memutuskan untuk tidak menyerah terus berjuang meraih mimpimu maka pikirkanlah akan ada begitu banyak yang kamu persembahkan untuk kebahagian mereka.

5. Lihatlah sekelilingmu

Ada begitu banyak orang yang telah hadir dan pergi dalam kehidupanmu, seiring perjalananmu untuk meraih mimpi tapi lihatlah orang yang tetap memilih bersamamu meskipun engkau berada dalam posisi terendah dalam hidupmu dan berusaha menopang pundakmu agar engkau tidak tumbang   yah mereka adalah “sahabatmu”.

6. Lihatlah ke dalam hatimuCobalah merenung dan menelisik kedalam dirimu dan lihatlah darimana semangat-semangat yang selama ini muncul sehingga kamu memilih untuk terus berjuang disaat engkau begitu dekat dengan kegagalan. Yah itu adalah Hati nurani yang terus berbisik JANGAN MENYERAH dan persembahkan yang terbaik.

7. Lihatlah ke atas

Lepaskan pandanganmu ke atas dan yakinlah di sana ada kekuatan yang maha dahsyat, maka kuasa atas segala apa yang menimpamu. Ingatlah SAHABAT bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua telah dia skenariokan. Dia tidak akan membebanimu di luar batas sanggup dan mampumu. Karena dia ALLAH tuhanku dan tuhanmu begitu cinta kepada kita

Demikianlah artikel tentang 7 ALASAN KENAPA KAMU TAK BOLEH MENYERAH, semoga setelah membaca artikel ini anda menjadi lebih semangat dan tidak menyerah dalam menjalani hidup.

Silahkan berkomentar jika masih ada yang kurang jelas atau jika hendak memberi saran dan kritik
Admin: WA: 0852 1537 5248
EmoticonEmoticon